Kamis, 12 Juli 2012

Petakraw Barut bungkam Palangka Raya



Sanaman Mantikei, – Kontingen Barito Utara yang diperkirakan tidak mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPROV) 2012 lantaran tidak hadir dalam pembukaan justru tampil meyakinkan dengan membungkam Palangka Raya dalam cabang sepak takraw, Selasa (26/6) kemaren.
Dalam pertandingan penyisihan grup A tersebut atlet Palangka Raya benar-benar dibuat tak berdaya. Tim Barut langsung mengunci kemenangan dalam tiga set. Beberapa tendangan salto menukik dari para pemain Barut tak dapat diantisipasi petakraw Palangka Raya. Barut menang 3 set dengan skor 15-12, 15-7 dan 15-9.
Dipertandingan penyisihan grup B, Petakraw Kotawaringin Timur mengalahkan Seruyan tiga set langsung dengan skor 15-10, 15-5 dan 15-3.
Dalam POPROV 12 cabang sepak takraw ini tim putra terbagi 2 tim dari 8 kabupaten, 1 kota peserta. Di grup A, terdapat kabupaten Barito Utara, Seruyan, Kotawaringin Barat, Barito Selatan dan kota Palangka Raya.
Di grup B terdapat empat kabupaten yakni, Barito Timur, Katingan, Lamandau dan Sukamara. Sedangkan POPROV cabor sepak takraw putri hanya diikuti Seruyan, Katingan dan Palangka Raya yang akan bertanding setengah kompetisi.kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar