Jumat, 23 Maret 2012

ICI Regional Palangka Raya siap sambut Inter

PALANGKA RAYA, FATTALA – Salah satu agenda klub sepak bola asal italia, Internazionale Milan akan mengadakan tour Asia yang mana Indonesia masuk dalam agenda tour tersebut Mei mendatang.Dalam hal ini ICI seluruh Regional di Indonesia mempersiapkan diri tak terkecuali ICI Palangka Raya.
Entong Nursanto , Ketua ICI pusat beberapa waktu yang lalu melalui situs resmi Inter Club Indonesia (ICI) mengumumkan secara resmi agenda Inter Tour Indonesia 2012. Cukup banyak kegiatan dalam agenda tersebut. Selain membuka akademi resmi di Indonesia Inter yang merupakan klub raksasa eropa asal negeri pizza ini akan menjajal kemampuan Tim Indonesia dan selection Timnas U23 pada 24 dan 26 Mei 2012 nanti. Inter juga akan berjanji menurunkan banyak pemain inti dalam pertandingan nanti.
Surya Wijaya,SH. MH , Ketua ICI Regional Palangka Raya Ditemui FATTALA di kediamannya  mengatakan bahwa ICI (Inter Club Indonesia)Palangka Raya sudah menerima undangan dari ICI Pusat untuk menghadiri Friendly Match antara Timnas Selection Indonesia vs Internazionale Milan di Stadion GBK (Gelora Bung Karno). Surya menuturkan ada 7500 tiket yang telah dikhususkan hanya untuk Internisti (Sebutan untuk fans Inter) Indonesia  oleh pihak panitia . “7500 tiket itu adalah untuk sektor dua, dan satu tiket di Banderol Rp 75 Ribu saja tapi untuk tiket VVIP harganya lima juta”  jelas Surya bersemangat. Surya menjelaskan   saat ini baru ada enam orang anggota yang mendaftar untuk menonton pertandingan tersebut, namun hingga 15 februari nanti pendaftaran masih akan di buka. Surya juga menceritakan sejarah ICI yang terbentuk 2010 yang lalu.Anggota ICI Palangka Raya terus bertambah dan hingga saat ini ada 42 anggota yang terdaftar. Kegiatan rutin ICI yaitu Futsal dan Nonton bareng di setiap Pertandingan Inter. “Selain itu terkadang kami juga Baksos “ imbuh Surya. Surya yang  sudah menjadi Internisti sudah sejak ia masih SMP  berharap apabila ada  Internisti di Palangka Raya yang ingin bergabung menjadi anggota dan ingin menonton langsung ke GBK diharapkan bisa segera menghubungi pengurus ICI Palangka Raya secepatnya.(Kim)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar