Jumat, 23 Maret 2012

MENCUKUR RAMBUT ANAK-ANAK DIATAS ODONG-ODONG

Demi menarik pelanggan seorang mahasiswa yang menjalani usaha di Bidang jasa Cukur Rambut menyediakan Layanan Odong-odong Anak.

FATTALA Palangka Raya-  Anak terkadang menangis karena takut setiap kali cukur rambut , hal inilah yang menginspirasi Ary Setyanto (23) ,Seorang Mahasiswa Tingkat Akhir Fakultas Ekonomi Akutansi untuk memberikan inovasi terbaru di kota Palangka Raya untuk membuat cukur Rambut khusus anak dengan fasilitas odong-odong sebagai tempat duduk serta sajian film kartun  sehingga anak akan menjadi senang dan tidak akan menangis ketika di cukur rambutnya. “persaingan  usaha di bidang jasa cukur rambut saat ini juga sangatlah ketat, bayangkan saja ada berapa cukur rambut di sepanjang jalan Sethadji ini?sehingga ketika kita menawarkan sesuatu yang biasa saja  maka akan kurang menarik pelanggan” papar Ari ,sang pemilik usaha Pangkas Rambut Kribo di Jl Sethadji seberang rumah makan Borobudur tersebut.
Menurutnya ,semenjak menggunakan odong-odong sebagai tempat duduk anak serta sajian film kartun kini langganannya semakin bertambah. Selain itu pangkasnya juga menyediakan jasa yang sedikit berbeda dari pangkas lainnya, yakni gimbal rambut, membuat hair tribal serta layanan keramas dan hair tonic.
Ari menuturkan bahwa  dulu awalnya ia kerap kesulitan membiayai Kuliahnya, kemudian ia mulai mencoba untuk berwirausaha pada tahun 2010 yang lalu. Kini  ia sudah mampu membiayai kuliah sendiri, bahkan membeli mobil dengan jerih payah sendiri. (kim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar