Selasa, 22 Mei 2012

Kieka Ramadanni : Terlanjur Cinta Kepadamu


PALANGKA RAYA - Terlanjur cinta kepadamu, kadang kurasa benci dan rindu, terlanjur sayang, satu ku pinta moga kau mengerti, arti cinta ini”. Ini adalah sepenggal lagu yang telah di lemparkan Penyanyi asal Palangka Raya ini ke pasar musik dengan harapan dapat  meramaikan dunia musik nasional.
Kieka Ramadanni, lebih akrab di sapa Ika.Gadis cantik kelahiran Banjarmasin 9 Maret 1995 silam ini telah memasuki industri musik nasional.Siswi cantik SMAN-2 Palangka Raya yang baru saja mengikuti Ujian Nasional. “Saat ini saya sedang sibuk promo single saya yang berjudul terlanjur sayang” Jelas Kieka. Keseriusannya dalam terjun ke dunia musik Indonesia bukan hanya isapan belaka karena Kieka beberapa kali mengisi acara musik di beberapa stasiun TV seperti Rcti dan Antv. Dalam  acara tersebut Kieka menyanyikan singlenya tersebut dengan suara khasnya dengan  penuh penghayatan sehingga  membuat kita seakan hanyut dalam perasaan cinta, hati serasa tergetar. Bahkan untuk lagu terlajur cinta kepadamu tersebut Kieka melibatkan Aktor terkenal Jonathan Mulia sebagai midel video klipnya.
Gadis Cantik berkulit hitam manis ini merupakan  siswa Smada kelas XII IA 5 . Ia menceritakan karir perjalananya dalam dunia tarik suara tak luput dari dukungan penuh sang ibunda .Saat di SMP , Ika dan saudara sepupunya pernah membentuk sebuah band dengan nama B-Band, Band ini pada tahun 2006, menyabet Juara II Festival Band Honda se-Kalteng, dan berberapa juara lainya. Namun kemudian personil-personilnya termasuk Ika, memilih untuk vacum dulu dari dunia musik agar lebih berkonsentrasi pada pendidikan masing-masing.
Setelah berberapa lama, tepatnya 2008, Ika kembali ke pentas tarik suara, kali ini dia bersolo karier dan menjuari berberapa lomba seperti Juara I Lomba Nyanyi Hut Mega Top tahun 2010, dan berberapa lomba lainya.Melihat kemampuan anaknya tersebut ibu Kieka, HJ Mardiati. Tak tinggal diam melihat kemampuan anaknya, melalui berberapa kolega ia berhasil terhubung dengan produser.
Hingga saat ini  Kieka sudah memiliki Album bertajuk “Cinta” yang berisi 9 lagu yaitu;  Terlanjur Cinta, Bila, Cintamu Lebay, Lamunanku, Kumenyayangimu, Benci Dustamu, Hanya Kamu, Stopping Be Love You dan Pandang Pertama. Meski  banyak rintangan namun ia berharap untuk dapat  menuju puncak karirnya dalam dunia musik. “Semoga lagu saya bisa diterima masyarakat warga kota Palangka Raya”Harapnya. Ron/Kim

1 komentar: