Selasa, 22 Mei 2012

Penampilan BCL Hipnotis Vino Clubers


PALANGKA RAYA - Bunga Citra Lestari yang juga biasa dikenal dengan sebutan BCL, sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya dihadapan ratusan pengunjung Vino Club Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Sabtu (12/5) malam.
Tak kurang dari sepuluh lagu dinyanyikan penyanyi yang mengawali karirnya sebagai pesinetron ini. Tampil dihadapan ratusan pengunjung Vino Club, BCL yang mengawali kiprahnya di dunia musik tanah air saat berduet dengan PAS Band ini menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Saat Kau Pergi, Pernah Muda, Tentang Kamu dan Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer.
BCL yang malam itu tampil cantik serta ditunjang suaranya yang merdu menyanyi dengan sepenuh hati dan penonton pun sangat terhibur dengan penampilan istri dari Ashraf Sinclair ini yang nyaris sempurna.
Kejadian menarik saat artis yang pernah menghabiskan masa sekolah menengah pertama di Aceh ini mengajak salah seorang penggemarnya untuk menemaninya menyanyi di atas panggung. Penampilan ibu muda yang selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan itu betul-betul membuat banyak penggemar ingin melihatnya dari dekat. Tak heran, saat BCL berjalan mengelilingi panggung, puluhan tangan terulur hanya sekedar ingin bersalaman dengan idola mereka tersebut.
Penampilan BCL ditutup tak kalah meriahnya, dengan ikut turunnya sang suami Ashraf Sinclair dan turut memberi salam kepada seluruh pengujung Vino Club.
Sebelumnya saat ketika diwawancara Fattala sebelum manggung mengatakan, ia sangat excited, karena ini pertama kalinya ia datang ke kota cantik Palangka Raya. “Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Aku sudah siapkan lagu spesial yang jarang aku nyanyikan akan dinyanyikan malam ini dan ini juga merupakan konser dimana aku paling banyak menyanyikan lagu,” ujar BCL.
Ketika di tanya Fattala mengenai album barunya yang sempat mundur untuk di launching, BCL yang didampingi suaminya Ashraf Sinclair mengukapkan, album tersebut tinggal menyelesaikan satu lagu lagi yang masih dalam proses. “Insya Allah  habis lebaran nanti,” ujarnya.
Usai  konser BCL melalui akun twitter resminya @bclsinclair  mengatakan “on stage at Vino Club in Palangka Raya! Great show, Great crowd! Thanks everybody!”. pri/kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar